Rabu, 25 Januari 2012

Mengintip Jurus Sukses Jualan Online di Multiply

 
 
Multiply.com January 2012 Newsletter
 
 
Shop at The Multiply Marketplace

 

icon: multiply
Visit our Multiply blog:
Indonesia


icon: facebook
Like us on Facebook:
MultiplyID


icon: twitter
Follow us on Twitter:
@multiplyid

Mengintip Jurus Sukses Jualan Online di Multiply
Ingin kerja dari rumah sembari mengurus anak dan dapat pendapatan yang mengagumkan?

Bercita-cita ingin punya usaha bonafide namun tidak mau terbebankan biaya yang kurang perlu?

Masih kerja full-time namun ingin punya pendapatan tambahan?

Masih kuliah namun ingin mulai punya pendapatan sendiri?

Ingin punya usaha online namun tidak tahu harus mulai dari mana?

Bila Anda ingin tahu cara mewujudkan salah satu keinginan di atas, maka sekarang waktu yang tepat untuk Mengintip Jurus Sukses Jualan Online di Multiply dengan menghadiri Multiply Online Seller Convention (MOSCon) yang pertama!

Multiply.com adalah pasar online terbesar di Indonesia yang dihuni lebih dari 60.000 penjual, 500.000 produk, memiliki 2 juta pengguna (akun terdaftar) dan dikunjungi lebih dari 7 juta pengunjung unik tiap bulannya! Dengan fitur lengkap yang akan membuat bisnis online Anda melesat, serta tim dukungan khusus untuk para penjual, Multiply.com adalah platform yang tepat bagi Anda untuk memulai dan mengembangkan bisnis Anda!

Pada acara terbesar bagi penjual Multiply yang hanya akan diadakan setahun sekali tersebut, Multiply Indonesia akan berbagi cerita mengenai kinerja 2011, rencana pengembangan pada tahun 2012 dan tahun kedepan, serta berbagi jurus sukses jualan online di Multiply.com.

Saat pelaksanaan Multiply Online Seller Convention (MOSCon) Anda akan berkesempatan untuk dimanjakan dengan beragam sharing session berisi tips & tricks jualan online sukses, beragam hadiah dan kesempatan-kesempatan berinteraksi secara langsung dengan para pendiri Multiply, dan penjual yang sudah sukses di Multiply.com.

Semua aktivitas menarik tersebut akan terjadi dalam satu hari. Pastikan kehadiran Anda di MOSCon 28 Januari mendatang dan dapatkan jurus sukses jualan online di Multiply.com!


Multiply Indonesia Online Seller Convention (MOSCon)
Sabtu, 28 Januari 2012
13.00 - 17.30
The Hall, Lantai 8 Senayan City (Jl. Asia Afrika)

AGENDA ACARA
13:00 - 13:10Pembukaan oleh Peter Pezaris (CEO, Founder Multiply.com)
13:10 - 14:00 Multiply 2011 & Rencana Multiply 2012 oleh Daniel Tumiwa (Country Manager) & Andy W. Djiwandono (VP Marketing & Merchant Relations)
Ketahui apa saja yang telah dilakukan oleh Multiply Indonesia selama tahun 2011, mulai dari pembentukan kantor, staf, perencanaan promosi, eksekusi promosi, pengembangan relasi Multiply dengan Merchant, serta cerita sukses dan pelajaran yang telah didapat di 2011. Ketahui juga apa yang sudah direncanakan untuk dilakukan di 2012! Banyak sekali hal seru dan inovatif yang sudah direncanakan dan akan diumumkan untuk pertama kalinya di acara ini.
14:00 - 15:00 Talkshow Panel dengan Partner Multiply
Dapatkan insight dari para pakar di bidangnya yang mendukung e-commerce serta tips & tricks jualan online. Mau tahu rencana menarik dari para mitra bisnis kami yang relevan bagi bisnis Anda? Ini adalah kesempatan langka yang tidak boleh Anda lewatkan.
Topik yang akan diangkat:
  • Tips untuk delivery pesanan online - Eri Palgunadi, Product Development Manager, JNE
  • Menggunakan komunitas dan media online sebagai alat promosi - Edi Taslim, Vice Director, Kompas.com
  • Menjangkau lebih banyak pembeli online dengan komunikasi selular dan pembayaran selular - Tri Wahyuningsih, MDS Mobile Commerce, XL Axiata
  • Perkembangan Situs E-Commerce di Indonesia - Robin Muliady, Senior BDM Effective Measure Indonesia
15:00 - 15:30 Talkshow dengan Top Seller Multiply
Para penjual yang sukses mengembangkan bisnis mereka di Multiply pun akan berbagi pengalaman mereka. Apa saja pengalaman mereka yang berkesan selama berjualan, bagaimana mereka mengembangkan bisnis mereka dan apa saja yang harus diketahui oleh para penjual online. Sesi disertai tanya-jawab interaktif.
15:30 - 16:30 Awarding Session
Siapa saja penjual yang paling berprestasi selama tahun 2011? Mereka yang berprestasi akan mendapatkan pengakuan khusus di sesi ini.
16:30 - 17:00 Seremonia
Launching event jualan online terbesar Multiply di 2012, akan dibuka registrasi gratis bagi semua penjual Multiply, akan ada special benefit bagi partisipan MOSCon.
17:00 - 17:30 Lucky Draw and Closing
Menambah wawasan akan lebih seru kalau ditambah bagi-bagi hadiah. Ikuti survei kami, ikuti permainan yang menarik dan menangkan hadiah 'besar' bernilai jutaan Rupiah di penghujung acara!

Untuk pertanyaan lebih jauh, silakan mengirimkan email ke idsupport@multiply.com

Amankan tiket masuk ke Multiply Online Seller Convention hari ini juga!
Mari majukan wirausaha online di Indonesia.
Ini Baru Jualan!

Informasi lebih lanjut: http://multiply.com/marketplace/MOSCon
 
 


Jika anda tidak ingin menerima e-mail seperti ini lagi, kami memahaminya. Silakan log in di Multiply dan ganti halaman Pemberitahuan E-mail anda: http://multiply.com/setup/alerts

Anda dapat membaca kebijakan privasi kami di: http://multiply.com/info/privacy

Multiply Inc, 6001 Park of Commerce Blvd, Suite 300 Boca Raton, FL 33487, USA

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar